Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Network

Blog

Rabu

666???

666 sering kita liat di baju-baju/properti-properti yang dipakai oleh orang yang menyukai musik metal,biasanya angka 666 berada ditengah gambar segitiga yang berbentuk bintang. bagi sbagian orang,angka ini angka yang unik,atau angka yang keren, tapi setelah dicari tau kebenarannya,ternyata angka ini mempunyai makna yang menyeramkan. Dan inilah hasil googleng yang saya temukan: Yang dimaksud dengan 666 - nomor sering disebut sebagai Mark of the Beast - adalah konsep yang sangat ditentang. Nomor 666 ditemukan dalam Wahyu 13:16-18: "Dia juga memaksa semua orang, besar dan kecil, kaya dan miskin, bebas dan budak, untuk menerima tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, sehingga tidak ada yang bisa membeli atau menjual kecuali ia memiliki tanda, yang adalah nama dari binatang itu atau bilangan namanya.. ini panggilan untuk kebijaksanaan Jika seseorang memiliki wawasan, hendaklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena itu nomor manusia. nomor Nya 666. "

John MacArthur menjelaskan arti dari 666 cara ini: jumlah mewakili penting angka manusia itu. "Nomor 6 jatuh satu pendek Allah nomor, yang sempurna 7, dan dengan demikian menunjuk ke manusia. Ketidaksempurnaan Antikristus, manusia yang kuat dunia yang paling akan pernah tahu, masih akan menjadi orang - 6. a akhir dan iblis daya manusia merupakan 6, tidak sempurna, karena Allah adalah 1. "

MacArthur selanjutnya menjelaskan bahwa tiga digit menekankan itu identitas manusia. Ketika Antikristus terungkap, ia akan diidentifikasi dengan nomor ini. Alkitab tidak jelas apa yang menandai akan: implan, microchip, tato. Adalah bijaksana untuk tidak berspekulasi karena Alkitab tidak memberikan informasi rinci mengenai tanda ini.

Tanda Binatang itu - Apabila Jangka Comes Dari
Mark of the Beast sebenarnya berasal dari Alkitab. konteks adalah masa masa depan ketika pemimpin karismatik dari sistem pemerintahan baru internasional mengimplementasikan program untuk mengendalikan masyarakat melalui ekonomi dan pendaftaran. Kita belajar bahwa semua orang akan diminta untuk menerima "tanda" di sebelah kanan atau dahi agar dapat berpartisipasi dalam transaksi dasar kehidupan. Apakah tanda ini mengacu pada kode numerik seperti bank, kode numerik seperti jaminan sosial, atau genetik berbasis identifier, siapa tahu? Apakah merek tersebut ditempelkan melalui tato, barcode atau chip tertanam dari beberapa macam, siapa tahu? Namun, dengan teknologi modern dan panggilan terakhir untuk seluruh dunia "pendaftaran" dalam terang dari ancaman teroris, ini prediksi Alkitab terlihat lebih dan lebih kredibel setiap hari, bahkan sampai terbesar skeptis.

Jadi berjaga-jagalah, jangan sampai kita terhasut oleh iming-iming angka 666.

Pages

Ads: 160x600


Bereroth on.com Design by Insight MoreTemplates © 2009