Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Network

Blog

Sabtu

Bubu Chacha


Bubu Chacha adalah serial kartun Jepang tentang seorang anak kecil,yang bernama Randy,dan mempunyai anjing, yang bernama Chacha. Didalam kartun ini, Chacha  anjing peliharaannya Randy meninggal dalam kecelakaan dan rengkarnasi menjadi mainan mobil  hidupnya si Randy.
Setiap episode selalu disajikan cerita seperti  ada di dalam buku cerita, di mana Randy belajar sebuah pelajaran kehidupan yang berharga bersama temannya Chacha seumur hidupnya.Dalam sehari Randy selalu  bertemu beberapa teman barunya untuk berpetualang.



Karakter
Randy Rand (Buddy): Seorang anak laki-laki yang sangat lucu. berusia 3 tahun yang senang  mencari pengalaman dan bersahabatan dengan ChaCha. Minatnya terletak dalam segala hal yang ia lihat, dan belajar tentang apa saja menggairahkan dirinya.
ChaCha: sahabat Randy, wali dan guru. Jangan biarkan terlihat membodohi Anda. ChaCha adalah anjing, meskipun ia tampak seperti mobil mainan. ChaCha & Randy saling mencintai, dan suka pergi keluar untuk membuat teman baru.
Connie Rand (Ibu): Seorang ibu yang penuh kasih dan pemahaman yang memperhatikan Randy setiap hari. Berkebun adalah hobi nya.
Forest Rand (Ayah): Menjadi jurnalis, Forest memiliki banyak informasi yang membuat Randy  bersemangat. Forest mencintai mainan dan sangat imajinatif.
Mary: Kehidupan sebelah dan berperilaku seperti individu dewasa. Maria berpikir Randy adalah anak kecil dan mencoba untuk mengajarkan dia untuk tumbuh dengan memanfaatkan banyak.
Nick & Terry: 5 & 3 tahun. Hanya berbicara di Rap. (Dikenal juga sebagai The Brothers Rap)
Catherine: Sepupunya Randy dan dia berusia 14-tahun, kadang-kadang diminta untuk menjaga Randy.
Daa-man (Boo-man): Muncul di setiap episode dan berteriak "daaaaaaaa!!" pada  anak-anak. Anak-anak berpikir ia hanya suka menakut-nakuti agar mereka pergi, tapi ia benar-benar berteriak ketika anak-anak berada dalam bahaya.
Sarah: A 12-tahun hantu tinggal lama di Ghost-apartment, Seorang tokoh kakak untuk Randy.
Nenek:  nenek randy yang tinggal di Cleverland, dan dia sangat dekat dengan Randy. dia mengetahui bahwa ChaCha adalah anjing. Nenek melihat alam sebagai salah satu sahabat terbaik manusia, sama seperti Randy.
Kana: ChaCha hanya memuja Cocker Spaniel ini cantik, tapi pada awalnya, dia tidak memperhatikan bahwa ChaCha adalah anjing.
Hippo Truck: Sebuah truk berbalik kuda nil. sebuah truk yang nyata.
Bubu Pyoko: kodok Sebuah berbalik mobil mainan.
Tau:  Seorang intelegen, cerdas dan 5 tahun menjadi penyendiri tua, yang hanya suka membaca buku. Dia pindah ke Greenhill Town, tepat di seberang rumah Buddy, dan secara bertahap mulai membuka diri terhadap Buddy dan teman-temannya.
Chip: anjing peliharaan Tau yang hanya suka berlari-lari. Pada awalnya, Tau tidak begitu menyukainya, tapi sebagai Chip meningkatkan tingkah lakunya, mereka lebih dekat. Chip mencintai ChaCha dan Buddy juga.
Cindy: Seekor gajah sirkus yang berubah menjadi mobil sekop. Dia secara fisik kuat, namun sedikit pemalu, tapi hanya siap untuk membantu orang membangun apa-apa.
Bayi macan tutul: Sebuah tutul bayi yang berubah menjadi sebuah mobil sport yang ras di sekitar kota.
Alis alien: Pemimpin Aliens Alis, yang datang ke bumi dari Planet Alis.

Pages

Ads: 160x600


Bereroth on.com Design by Insight MoreTemplates © 2009