Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Network

Blog

Rabu

The Sims 3



Awalnya si saya bingung,sebenernya the sims itu apa,cara mainnya itu bagaimana. eh setelah saya beli cd gamenya(game pC) ternyata tuh asik juga. kita bisa buat sims(avatar dalam game tersebut) mulai dari sifat-sifat yg kita inginkan, postur tubuh, pakaian yg dikenakan,gaya rambut sampai kaos kaki pun bisa kita pilih. Didalam The sims 3 kita bisa merancang rumah yg kita inginkan, tang penting ada uangnya.hehehehe...berikut penjelasan tentang The sims3. The Sims 3 adalah sebuah simulasi permainan hidup video strategis, dan merupakanpenerus dari The Sims 2, baik di Seri Sims, diciptakan oleh Maxis.
Permainan ini dirilis untuk Windows dan Mac OS X pada bulan Juni 2009. The Sims 3telah dirilis ke rumah konsol pada tanggal 26 Oktober, 2010 untuk PlayStation 3, Xbox360, dan Nintendo DS dan platform Wii pada tanggal 15 November 2010. [8] [9] [10]Ada juga versi Nintendo 3DS sedang dikembangkan, yang akan di 3D (walaupunkonsol itu sendiri belum dirilis belum).
Ini juga telah dirilis untuk telepon selular, seperti yang menjalankan IOS, WindowsPhone 7, WebOS, Android, dan N-Gage Nokia platform.


The Sims 3 terbukti sukses instan, menjual 1,4 juta copy dalam minggu pertama danmendominasi chart penjualan lebih dari sebulan kemudian. Kritik yang dikeluarkansebagian besar review positif. The Sims 3 mendapatkan skor 86% dari aggregatorMetacritic.GameplayThe Sims 3 dibangun di atas konsep yang sama seperti pendahulunya. Pemain kontrol Sims mereka di berbagai kegiatan dan hubungan terbentuk dalam cara yang mirip dengan kehidupan nyata. The Sims 3, seperti The Sims dan The Sims 2, tidak memiliki tujuan yang ditetapkan, dan permainan ini terbuka dan tidak terbatas.Sim rumah dan lingkungan seluruhnya dalam satu peta kontinu. Pengembang menyatakan, 


"Apa yang Anda lakukan di luar rumah Anda sekarang hal sebanyak apa yang Anda lakukan di dalam." Permainan mencakup fitur opsional yang disebut "Story Progresi", yang memungkinkan semua Sims di lingkungan untuk mandiri terus seolah-olah pemain itu mengendalikan mereka, seperti tumbuh, menikah, mendapatkan pekerjaan dan promosi, punya anak, membangun atau membeli mereka rumah impian sedangkan pemain tidak bermain. The Sims 2 menggunakan sistem reward yang disebut Ingin dan Ketakutan. Hal ini diganti dengan sistem baru yang disebut Wishes di The Sims 3. Memenuhi ingin sebuah Sim memberikan kontribusi kepada Sim skor Kebahagiaan Seumur Hidup dan suasana hati. Beberapa keinginan, seperti "Pergi ke Taman", dapat menambahkan sedikit poin seumur hidup mereka kebahagiaan sementara "Have A Baby Boy" dapat menambahkan ribuan poin. 


Dalam The Sims 2, Ingin dan Ketakutan juga memberikan kontribusi untuk meter Sim "Aspirasi", kira-kira analog dengan harga saat ini diri. Di The Sims 3, Aspirasi akan dihapus seluruhnya, diganti dengan "Moodlets", yang memberikan kontribusi yang positif atau negatif terhadap meteran Motivasi asli.Moodlets bisa terinspirasi oleh peristiwa fisik, seperti memiliki makanan yang baik atau kenyamanan dari duduk di kursi yang baik, serta peristiwa emosional seperti ciuman pertama atau break-up. Kebanyakan moodlets terakhir untuk jangka waktu yang diset, namun beberapa Moodlets negatif dapat disembuhkan (seperti yang dikeluarkan oleh suatu kebutuhan mendesak untuk buang air kecil) dan beberapa yang positif bergantung pada lingkungan Sim dan sifat.Sims hidup untuk durasi waktu tertentu (dapat diatur oleh pemain) dan terlebih dahulu melalui beberapa tahap (bayi, balita, anak, remaja, dewasa muda, dewasa, dan tua).Sims dapat mati karena usia tua atau mereka bisa mati prematur dari penyebab seperti kebakaran, kelaparan, tenggelam, listrik, (per paket ekspansi Adventures Dunia) The Mummy's kutukan, (per paket ekspansi ambisi) meteor, (per Akhir Malam pak ekspansi) dan haus (vampir saja).


Membuka dunia
Pada tanggal 19 Maret 2008, EA mengungkapkan dunia yang terbuka, fitur baru, untuk The Sims 3. Pemain dapat menjelajahi dunia luar rumah Sims mereka tanpa harusmenghadapi masa loading berat. Setiap rumah sekarang banyak disinkronkan denganwaktu lingkungan utama. Dalam game Sims sebelumnya, waktu hari itu terpisah danberbeda untuk setiap banyak rumah.
Pemain dapat berinteraksi dengan setiap bangunan dan kemudahan dalam kota.Meskipun pemain tidak dapat melihat bagian dalam bangunan komersial (toko kelontong, toko buku, teater, kantor polisi, sekolah, dll), mereka mampu memasukkandan mempertahankan kontrol terbatas atas tindakan Sims mereka 'sementara di lokasi tersebut. Semua bangunan tempat tinggal yang diduduki dapat dimasukkan dengan cara yang sama sebagai rumah Sims ', asalkan mereka tidak kosong atau terlalu larutmalam.


Keterampilan
Ada keterampilan-tergantung kemampuan beberapa, seperti interaksi sosial lanjutanyang tersedia dari karisma tinggi, lagu khusus untuk pemain gitar dan upgrade alat(self-cleaning, saluran TV lebih, dll) untuk kecekatan tinggi. Lukisan, menulis dan gitarsekarang keterampilan yang berbeda, bukan keterampilan mencakup segala"kreativitas" The Sims dan The Sims 2. Lukisan sekarang lebih khusus untuk masing-masing Sim, berdasarkan sifat mereka. Sims dapat meningkatkan keterampilanmereka dengan mempraktekkan keterampilan (misalnya bermain gitar, yang bekerja di kebun, menulis novel, dll), membaca buku tentang keterampilan, atau mengambil kelasdalam keterampilan di sebuah bangunan sipil. Sims dapat mulai membangunketerampilan mereka sebagai hari-hari mereka sejak balita. Sementaraketerampilan tidak muncul di meteran itu segera, menggunakan obyek pembangunanketerampilan dihargai sekali anak tumbuh menjadi anak.


KarirDalam The Sims 2, Sims 'menghilang' begitu mereka mengambil carpool untuk bekerja, dan pemain tidak memiliki kontrol dari mereka sampai mereka kembali, sedangkan di The Sims 3, karir masing-masing sekarang terjadi di sebuah gedung di lingkungan bahwa Sim perjalanan untuk. Baru aspek karir termasuk diri kerja, pekerjaan paruh waktu, lembur, dan meningkatkan gaji. Sims kini memiliki bos untuk melapor ke. Setiap karir dapat menghasilkan manfaat yang berbeda dan beberapa dapat dibagi menjadi beberapa lagu. Sebuah fungsi baru yang bukan hanya memiliki keterampilan untuk maju dalam pekerjaan, Sims juga tergantung pada hubungan dengan rekan kerja dan atasan mereka. Sementara di tempat kerja, pemain memiliki tingkat tertentu kontrol atas kerja Sims melalui 'Pilihan ', pengaturan yang dapat disesuaikan yang menentukan bagaimana Sim harus pergi tentang pekerjaan mereka (misalnya istirahat, bersosialisasi dengan rekan kerja, tugas dijalankan, menyedot sampai bos, dll), yang semua datang dengan membawa serta kelebihan dan kekurangan.


PeluangSalah satu tambahan baru untuk permainan ini Peluang, tugas-tugas yang Sims dapat melengkapi untuk mendapatkan hadiah. Tantangan-tantangan ini terjadi secara acak berdasarkan aspek gaya hidup masing-masing Sim, seperti hubungan, keterampilan dan pekerjaan. Karir kesempatan seperti bekerja lembur atau menyelesaikan tugas-tugas khusus yang dapat menghasilkan kenaikan gaji, bonus tunai, atau meningkatkan hubungan. peluang Skill permintaan dari tetangga atau anggota masyarakat untuk Sims untuk memecahkan masalah menggunakan keterampilan yang diperoleh untuk hadiah uang atau hubungan.

[Image] Membuat sebuah SimMembuat-a-Sim (CAS) adalah karakter (Sim) pembangun, di mana model poligon 3-D Sims dapat dimodifikasi. Fitur-fitur baru mencakup kemampuan untuk mengubah alas kaki dan pelindung kepala terpisah dan menambahkan rincian wajah. Sliders telah menggantikan fungsi sebelumnya di CAS. Misalnya, slider berotot dan obesitas menggantikan The Sims 2 sistem tiga jenis tubuh (Skinny, teratur, dan kegemukan).Warna kulit, nada suara, dan warna rambut, antara lain juga dapat disesuaikan pada slider.Sistem kepribadian asli titik persentase bar telah diganti dengan sistem sifat. Ciri-ciri ini meliputi moodlets, interaksi, dan perilaku yang terkait dengan sifat tersebut.Misalnya, Sim Workaholic tidak mudah stres dengan pekerjaan dan menikmati berada di bekerja sementara Sim Glamour lebih berhasil dengan kemajuan romantis mereka dan memiliki interaksi lebih romantis daripada rata-rata Sim.

Membangun / mode BeliMembangun dan membeli mode telah menerima makeover sendiri. Ubin persegi garis yang muncul di lapangan di mode sebelumnya Sims game 'membangun dan membeli sekarang seperempat ukuran aslinya pemain untuk memberikan kebebasan lebih untuk menempatkan objek di mana mereka inginkan Pemain dapat. Kembali-warna dan re- pola furnitur dan barang-barang lain untuk warna tertentu dan pola dengan Buat baru-a-Gaya dan membuat rumah cerita enam dengan basement.

Pages

Ads: 160x600


Bereroth on.com Design by Insight MoreTemplates © 2009